Diskominfo Karimun Dukung KPU Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Diskominfo Kabupaten Karimun dan Ketua KPU Eko Purwandoko Foto Usai MoU. 

KARIMUN|KEPRIAKTIAL.COM: Diskominfo Kabupaten Karimun, siap menjalin sinergitas dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun dalam sosialisasi tahapan pemilu tahun 2024

Ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPU Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Karimun, Senin (28/3/2022)

Ketua KPU Eko Purwandoko mengatakan, untuk mensukseskan pemilu, KPU tidak bisa bekerja sendiri. Karena itu dibutuhkan dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, terutama perihal penyebaran informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan semua tahapan pemilu tahun 2024 nanti dapat terlaksana dengan baik di Kabupaten Karimun,” harapan Eko dalam kata sambutanya. 

Kepala Diskominfo Dr Helmi, SE.MM menyampaikan bahwa diskominfo sangat mendukung dan siap untuk bekerjasama membantu KPU Kabupaten Karimun

“Pada intinya diskominfo siap untuk mendukung KPU mensukseskan semua tahapan pemilu tahun 2024,” kata Helmi.

Lanjutnya, dirinya akan sosialisasikan kepada masyarakat melalui sarana media yang ada di diskominfo Kabupaten Karimun, sehingga dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan pemilu tahun 2024 ini.

"Nantinya juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, apa yang ditargetkan pusat dapat tercapai di Kabupaten Karimun.” tutup helmi.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.