Bupati Terima Audiensi Pengurus AMPG Kabupaten Asahan

Bupati Asahan Sambut Audiensi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Asahan.

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadisporapar Witoyo, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Kaban Kesbangpol M. Syarif menerima audiensi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Asahan, bertempat di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/03/2022).

Ketua AMPG Kabupaten Asahan Rippy Hamdani, S.Sos, MSi saat melakukan Audiensi tampak di dampingi Sekretaris Junaidi Sirait, Ketua Bidang Media Bayu Syahputra dan pengurus Lainnya.

Ketua AMPG Kabupaten Asahan menyampaikan, maksud dan Tujuan Audensi hari ini adalah untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Asahan sekaligus menyampaikan Program Kerja AMPG Kabupaten Asahan kedepan.

“Untuk mensukseskan Program Kerja AMPG Kabupaten Asahan tentunya sangat kami harapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Dikatakanya, AMPG tetap berkomitmen dalam menjaga Sinergitas yang sudah terjalin selama ini utamanya dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung setiap Program yang disampaikan semua Elemen Masyarakat apalagi tujuannya demi mensejahterakan Masyarakat sesuai dengan Kemampuan Keuangan yang dimiliki.

"Secara Pribadi Sebagai Kader Golkar tentunya sangat mendukung semua program yang sudah direncanakan AMPG Kabupaten Asahan sepanjang Program kerja tersebut demi Memajukan Kabupaten Asaha," tuturnya. (Dewi)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.