Bupati Asahan H. Surya Resmikan Masjid Nurul Inayah

Bupati Asahan Gunting Pita Dalam Peresmian Mesjid Nurul Inayah

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: Masjid Nurul Inayah yang berada di Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, diresmikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Kamis (31/03/2022).

Kedatangan Bupati Asahan bersama dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan Kabag Umum Setdakab Asahan disambut hangat jama’ah Masjid Nurul Inayah.

Ketua BKM Sugianto, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan pada hari ini. "Kedatangan Bupati Asahan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama’ah Masjid Nurul Inayah," ujarnya. 

Sugianto juga mengatakan, kehadiran Bupati Asahan ini merupakan kedua kalinya, dimana kehadiran pertama Bupati Asahan meletakan batu pertama dan yang kedua meresmikan Masjid Nurul Inayah.

“Semoga dengan diresmikannya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kepada masyarakat sekitar dapat memakmurkan Masjid ini dengan mengerjakan sholat berjamaah,” ucap Sugianto menutup sambutannya.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahan, Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kabag Umum Setdakab, Camat Kota Kisaran Timur, Ketua BKM dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya mengatakan, semoga pembangunan Masjid ini merupakan bukti cinta kita kepada masjid yang notabanenya merupakan Rumah Allah SWT.

“Sehingga dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid, kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah pada hari tiada perlindungan selain perlindungan Allah SWT dan dibangunkan pula buat kita istana yang megah disurga Allah yang sangat kita idam-idamkan,” ucap Bupati Asahan.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan mengajak untuk tetap menjaga dan memakmurkan Masjid ini bersama-sama serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar agama Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi kita semua.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Bupati Asahan. (Dewi)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.