Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan Kunker ke Kabupaten Natuna

Komisi DPR RI di Sambut oleh Wakil Bupati Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Natuna, Kamis (3/3/2022).

Setibanya di Kabupaten Natuna, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia bersama rombongan disambut langsung oleh, Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Bandara Raden Sadjad. 

Dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda mengucapkan selamat datang di Kabupaten Natuna. 

"Saya ucapkan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna yang telah menyambut baik kedatangan kami di wilayah perbatasan ini," ungkap Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan.

Dalam agenda Kunjungan kerjanya, Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akan melakukan kegiatan Reses dan meninjau sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mitra Komisi V DPR RI di Natuna diantaranya pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.