Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna Menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Natuna Hendry FN Menyerahkan Sembako Kepada Warga.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Hendry FN atau biasa disapa Bang Jack, menghadiri Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Desa Sebadai Ulu, Sabtu 12 Februari 2022 malam.

Kehadiran Bang Jack dalam acara itu, tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi para wartawan, karena sosok anggota dewan ini, bergaul karib dengan wartawan Natuna.

Pada malam itu, Hendry FN alias Bang Jack juga turut membagikan sembako secara simbolis kepada para Lansia dan Janda di Desa Sebadai Ulu. 

Kepada wartawan Hendry FN mengaku, jika dirinya sangat mendukung insan pers di Kabupaten Natuna.

"Sebagai mitra kerja, tentu kami sangat mendukung insan pers yang selama ini sudah berbuat banyak bagi pembangunan di Kabupaten Natuna melalui karya tulis kawan-kawan," ucapnya.

Ia juga sangat mengapresiasi penyelenggaran HPN Tahun 2022 di selenggarakan di Desa Sebadai Ulu. 

"Ya, lewat penyelenggaraan HPN 2022 di Desa Sebadai Ulu, banyak kegiatan positif yang telah dilakukan, seperti kegiatan gotong royong, pembagian sembako, santunan anak yatim, dan pemberian bantuan peralatan olahraga bagi masyarakat dan pihak desa juga tadi sudah menyampaikan keluhan-keluhan yang nantinya akan mendapat perhatian dari pemerintah daerah, seperti masalah banjir yang dialami warga Desa Sebadai Ulu," ucapnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.