Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik Hadiri Malam Perpisahan Danlanud Raden Sadjad

Kata Sambutan Dan Lanud.

Foto Bersama. 

Foto Bersama Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, SE.  

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik S.E menghadiri malam perpisahan Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., di Hanggar Timur Lanud Raden Sadjad, Selasa (15/2/2022).
 
Malam perpisahan tersebut dilaksanakan dalam rangka berakhirnya masa jabatan sebagai Danlanud Raden Sadjad yang akan diserah terimakan pada hari Kamis tanggal 17 Februari 2022 di Makoopsud I, Jakarta.

Bersamaan itu pula, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han., turut perpisahan dalam acara tersebut yang akan melaksanakan mutasi ke Jakarta.

Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja sama dan dukungan dari pemerintah daerah Natuna serta instansi terkait selama menjabat sebagai Danlanud di Natuna.

Sementara itu di sela-sela kegiatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik S.E mengucapkan terimakasih kepada Danlanud dan Dandim atas sinergisitas yang terjalin selama ini.
 
"Terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama ini dalam turut serta membangun Natuna," ungkap Jarmin. 

Jarmin Sidik juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi. 

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.