Tumpeng Potongan Perdana Untuk Ketua Panpel HPN Natuna 2022

Bupati Natuna Suapin Panitia HPN. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan apresiasi dengan Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang memperingatinya di Desa Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu malam 12 Februari 2022. 

Apresiasi dengan menyuap tumpeng potongan perdana kepada Ketua Panpel HPN Natuna Rianto Sianipar.

"Harusnya HPN ini kita laksanakan pada Rabu 9 Februari 2022. Karena kami panitia pelaksana banyak kesibukan, puncak acara HPN kita rayakan pada Sabtu 12 Februari 2022," kata Rianto Sianipar sebelum membuka acara. 

Dalam membuat jadwal acara, pemberian piagam penghargaan hingga pembagian bantuan sosial nanti, sambung Rian, hasil dari rapat bersama. Agar pelaksanaan HPN berjalan lancar dan sukses.

"Kesuksesan acara HPN ini, tidak terlepas dari peran seluruh rekan-rekan panitia pelaksana. Jadi kesuksesan ini bukan peran satu orang atau sekelompok orang," kata Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Natuna itu.

Kepala Desa Sebadai Ulu Dermawan dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers, karena melaksanakan HPN 2022 di desanya. Sehingga desanya berada di pelosok banyak dihadiri para pejabat daerah.

"Dengan langsung berjumpa Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati, saya ingin menyampaikan sejumlah aspirasi, salah satunya masalah signal telekomunikasi dan infrastruktur jalan. Semoga sejumlah aspirasi ini menjadi skala prioritas kedepannya," kata Darmawan.

Bupati Natuna Wan Siswandi akan menampung sejumlah aspirasi disampaikan Kepala Desa Sebadai Ulu Darmawan. Mengingat sejumlah aspirasi ini demi kepentingan masyarakat Desa Sebadai Ulu, khususnya Natuna.

KSaat Pilkada kemarin, saya dengan Pak Wakil Bupati (Rodhial Huda) menang di desa ini. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan suara dari masyarakat Desa Sebadai Ulu," kata mantan Kades Sepempang itu.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.