Tingkatkan Peran Media Pengurus, Ketua AJOI Natuna Bakal Gelar Ratas

Ketua AJOI Natuna, Roy Sianipar.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Natuna Roy Sianipar dalam waktu dekat bakal menggelar Rapat Terbatas (Ratas) pada belasan pengurusnya. Ratas bakal dipusatkan di Kantor Redaksi KABARTERKINI.co.id, Jalan Ruko Sihotang, samping SPBU Ranai.


"Kami menggelar Ratas, ingin memperkuat peran pengurus AJOI Natuna, dalam mendukung roda pembangunan pemerintahan kabupaten perbatasan ini, sesuai tupoksi melalui publikasi," kata pemilik media siber metroindonesia.co.id pada KABARTERKINI.co.id, Senin 14 Februari 2022.


Selama ini dalam merekrut pengurus dan anggota, sambung Roy, AJOI Natuna cukup selektif. Karena pengurus harus berkomitmen sebagai penulis aktif dan profesional, agar bermanfaat bagi kepentingan daerah.


"Alhamdulillah, belasan pengurus AJOI Natuna penulis aktif. Jadi saat meliput, atau di undang meliput berita harus terpublikasi. Sehingga pengundang merasa senang, kegiatannya tersiar masif," kata wartawan senior itu.


Namun Ratas bakal di gelar nanti, menurut Guru Karate Natuna itu, bersifat internal. Mengingat dalam Ratas akan disusun kepengurusan baru, sejalan dengan pemimpin Pemerintahan Kabupaten Natuna yang baru, Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda.


"Kepengurusan AJOI Natuna harus berbenah, demi mendukung pemerintahan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Karena tahun ini, murni anggaran masa pemerintahan beliau berdua. Tahun sebelumnya masa transisi dengan pemimpin sebelumnya," pungkasnya.


Sementara Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda dilantik pada Senin 14 Mei 2021. Sehingga tahun lalu, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-2026 itu, belum berjalan maksimal.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.