Tim Auditor Itwasda Polda Kepri Lakukan Pemeriksaan Rutin di Polres Natuna

Tim Audit Itwasda Polda Kepri Bersama Kapolres Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Tim Audit Itwasda Polda Kepri kembali melakukan audit kinerja tahap I atau wasrik rutin I ke Polres Natuna. Kegiatan audit kinerja tersebut dilaksanakan selama tiga hari ke depan. 

Kehadiran tim dipimpin AKBP Nugroho Dwi Karyanto,.S.I.K selaku Ketua Tim Audit, di sambut dan diterima langsung Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.IK,.M.H beserta jajaran di Gedung Pratisara Wirya Sat Intelkam Polres Natuna, Senin (21/02/2022).

Pada saat menyampaikan pengarahannya Ketua Tim Audit AKBP Nugroho Dwi Karyanto,.S.I.K menyampaikan, kegiatan audit kinerja sebagai Problem Solving terhadap kendala kendala yang dihadapi dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian. Sekaligus meminta seluruh personel agar  menyiapkan bahan audit, sehingga target kepatuhan atau ketaatan dan efisiensi dalam pelalsaksanaan tugas tercapai dengan baik. 

"Pada dasarnya kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di masing-masing satker di lingkungan Polres Natuna dan Polsek Polsek Jajaran," ungkapnya. 

Ketua Tim Audit Kinerja Polda Kepri, menyatakan kedatangan kami ke Polres Natuna, tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H mengatakan, pelaksanaan audit kinerja tahap I meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian. 

"Oleh karenanya, Kapolres berharap melalui kegiatan ini, seluruh satker di lingkungan Polres Natuna beserta jajaran Polsek dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, transparan, dan akuntabel guna mewujudkan Polri yang Presisi," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.