Tiba di Kecamatan Subi, Bupati dan Wakil Bupati Langsung Temu Ramah dengan Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Disambut Baik Masyarakat.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Usai Kunker ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi-Rodhial Huda tancap gas menuju Kecamatan Subi, Selasa (15/2/2022).

Kabar kedatangan kedua pemimpin Natuna tersebut disambut antusias oleh masyarakat Subi. Selanjutnya antara pemimpin daerah dan masyarakat tersebut adakan temu ramah di Masjid  Arrodah Subi usai melaksanakan sholat asar berjamaah.

Dalam sambutannya, Wan Siswnadi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberi amanah kepada dirinya dan Rodhial Huda memimpin Natuna.

"Secara takdir, Allah telah menentukan siapa yang akan menjadi bupati dan wakil bupati, namun sebagai mahluk kita sebagai manusia wajib hukumnya untuk berusaha," ungkap Wan Siswandi di hadapan masyarakat dan rombongan kepala OPD dan anggota Komisi II DPRD Natuna, Baharuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung soal pembangunan Natuna ke depan di wilayah kecamatan Subi. Dirinya menerangkan bahwa tahun ini akan ada pembangunan pembukaan jalan tembus menuju ujung pulau Subi.

"Jika pembangunan jalan ini selesai, maka masyarakat bisa melintasi jalan tersebut sehingga untuk menyeberang ke Serasan akan lebih dekat," terangnya.

Lebih lanjut Wan Siswandi berharap, dengan dibukanya PLBN di Serasan akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat di Subi melalui sektor pariwisata dan perdagangan.

Usai melaksanakan temu ramah dengan masyarakat, Bupati Natuna meminta kepada seluruh OPD untuk melihat rencana pembangunan alun-alun di Pantai Tanjung Duyung, yang akan digunakan untuk tempat wisata. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.