Silaturahim ke Pulau Kundur, Mantan Anggota DPRD Karimun Sambut Kedatangan Wali Kota Batam

Wali Kota Batam, H. M. Rudi Disambut Kedatanganya di Pulau Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Mantan Anggota DPRD Kabupaten Karimun H. Muhammad Asyura serta masyarakat Pulau Kundur antusias sambut kedatangan H. Muhammad Rudi, Wali Kota Batam.

Penyambutan dengan di kalungi bunga serta iring-iringan kompang di pleabuhan dermaga Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Povinsi Kepri, Sabtu (19/2/2022).

H. Muhammad Rudi, Wali Kota Batam yang juga sebagai Ketua Pembina Wilayah Dewan Masjid Indonesia Kepri (PW DMI) bersilaturahmi kepada pengurus DMI Pulau Kundur.

Sesampainya di Pulau Kundur, Rudi langsung bergegas menuju kelapa gading Km. 8 Tanjungbatu Barat, di lanjudkan ke Surau Al Anwar Dusun III Parit Baru Sungai Sebesi, balai pertemuan Kelurahan Sawang, Desa Kundur, dan Desa Sungai Buluh.

Dalam sambutan Rudi, ia memberikan pandangan kepada masyarakat untuk memakmurkan masjid, pembinaan kepada Pengurus PW. DMI se-Pulau Kundur.

"Mengenai peran dan fungsi masjid
dipaparkan dalam visi DMI, bahwa menjadi lembaga dakwah dan pendidikan Islam yang terkemuka dan modern dalam mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa guna membentuk masyarakat yang beriman,  berilmu, beramal, dan bertaqwa menuju izzul Islam wal muslimin sesuai dengan ajaran Islam," kata Rudi. 

Disisi lain, Rudi juga mencanagkan dirinya akan maju di Pilgub pada 2024 mendatang.  Jika nati ia di percayakan oleh masyarakat Kundur untuk memimpin Kepri, insyaallah dirinya punya rencana akan memajukan daerah Kecamatan se-Kabupaten/Kota dan seluruh pulau-pulau yang ada di provinsi Kepri.

"Kedatangan saya kali ini untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Pulau Kundur. Ada pun beberapa bantuan yang saya berikan tolong jangan di nilai dari berapa, tapi nilailah dari keihklasan hati saya," ungkap Rudi. 

Atas kehadiran Rudi, H. Muhammad Asyura mengemukakan ucapan trimkasih kepadanya beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk datang ke Pulau Kundur ini. 

"Semoga aja kehadiran Bapak Rudi mampu membawa Pulau Kundur ini lebih maju. Dan diharapkan dapat membantu, mendorong kemajuan dan pembangunan di Pulau Kundur yang kita cintai ini," ujar Asyura.

Acara di lanjutkan dengan balas membalas pantun dan penyerahan Beras kepada masyarakat pulau kundur

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.