Sah,, Sofyan Porna Dilantik Sebagai PJ Penghulu Penampaan

Camat Blangkejeren Lantik Penghulu Penampaan.

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Camat Blangkejeren Jusmaleara Senja melantik Sofyan Porna' sebagai Pejabat (PJ) Pengulu Penampaan di ruang Aulla Kantor Camat Blangkejeren Gayo Lues, Jum'at (18/2/2022).

Sebelumnya penghulu Penampaan dipimpin oleh Sekretaris Desa yang ditinggalkan pengulu Devenitif karena meninggal dunia beberapa bulan yang lalu. Pelatikan PJ Pengulu Penampaan tersebut juga dihadiri oleh Urang Tue dan Perangkat Desa, Pegawai serta beberapa Tokoh Masyarakat ikut hadir dalam pelantikan PJ Pengulu Penampaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Camat Blangkejeren, Jusmaleara Senja menyampaikan amanat Bupati Gayo Lues dan mengatakan, setelah dilantiknya Pejabat Pengulu Penampaan agar dapat memberikan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat. Rangkul semua elemen masyarakat agar tugas yang saudara emban dapat tercapai.

"Saya berpesan kepada Pejabat Pengulu yang barusan dilantik saudara Sofyan Porna agar dapat meningkatkan kinerja kepada semua pihak termasuk perangkat kampung Penampaan yang saudara pimpin, untuk saling bahu - membahu demi terwujudnya pelayanan terhadap masyarakat itu sendiri," harap Camat Blangkejeren singkat. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.