Razia Vaksinasi, Polsek Lubuk Baja Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin Covid-19

Razia Vaksinasi Polsek Lubuk Baja. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Lubuk Baja menggelar razia vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di jalan depan Mako Polsek Lubuk Baja, Sabtu (26/02/2022).

Razia ini dikhususkan bagi pengendara sepeda motor yang melintas didepan mako Polsek Lubuk Baja. Pengendara tersebut akan diberhentikan dan di tanyai bukti vaksin.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nugroho melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono, mengatakan saat ini angka Covid-19 terus naik. Vaksinasi terus di masifkan serta masyarakat juga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Bila tidak ada keperluan mendesak baiknya dirumah saja. Hindari kerumunan, selalu pakai masker dan segera vaksin bagi yang belum melaksanakan dosis pertama, kedua maupun ketiga khususnya bagi lansia," ujar Budi usai kegiatan.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini sebagian besar pengendara sepeda motor yang diperiksa di tanyai bukti vaksin nampak memaklumi dan dengan sukarela memberikan atau menunjukkan bukti vaksinasinya baik berupa bukti fisik maupun melalui situs peduli lindungi.

"Masyarakat yang bisa menunjukkan bukti telah di vaksinasi maka dipersilahkan melanjutkan perjalanannya," imbuhnya

Sebaliknya bagi masyarakat yang belum divaksin maka pihaknya akan mengarahkan untuk menjalani vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Lubuk Baja.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin, kami langsung mengarahkan untuk dilakukan vaksin di tempat yang sudah disediakan," pungkasnya.

Red/Fay
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.