Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan Polres Galus Gelar Vaksin Massal

Vaksinasi Massal di Polres Galus. 

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama Polres Gayo Lues menggelar Vaksinasi massal Covid-19 yang ditinjau langsung secara Virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi. 

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gerai Polres Gayo Lues Blangsere Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues Jum'at (25/2/2022).

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan SIK MSi melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba menyebutkan,dalam kegiatan ini kita sambangi warga ke rumah masing- masing,kita ajak dan kita bawa ke Gerai menggunakan kenderaan Dinas.

"Vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh,selain itu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 maupun Varian baru yang muncul yakni Omicron. Dengan adanya Vaksinasi ini harapanya masyarakat sehat,terlindungi,dan terhindar dari paparan Covid - 19 atau Virus varian baru," jelas Imanta Purba.

Dalam kesempatan itu Imanta Purba menghimbau kepada masyarakat meski sudah mendapatkan Vaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

"Demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19," tutupnya. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.