Pastikan Kondisi Ranmor Dinas Baik, Kapolres Natuna Lakukan Pengecekan

Kapolres Natuna Cek Kondisi Ranmor.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Guna menunjang kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H dengan di dampingi Wakapolres Natuna Kompol Ferri Aprizon, S.E dan PJU Polres Natuna pimpin langsung pengecekan  Ranmor Dinas di Lapangan Mako Polres Natuna, pada Rabu (16/02/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapsiagaan Polres Natuna mengamankan dan memberi pelayanan kepada masyarakat serta sebagai langkah  mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dan menjaga situasi kamtibamas wilayah hukum Polres Natuna agar tetap kondusif.

Kapolres Natuna mengatakan, jika hasil dari pengecekan secara keseluruhan kendaraan bermotor  di jajaran Polres Natuna dalam kondisi baik dan terawat, Kebersihan Ranmor juga harus selalu dijaga.

Kepada seluruh personil Polres  yang memegang kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan Humanis, santun namun tegas.

"Hari ini semua kendaraan sudah dilakukan pengecekan dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Natuna.

"Pengecekan ini akan rutin saya lakukan guna kesiapsiagaan ranmor sebagai pendukung personil dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tuturnya," paparnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.