Kukuhkan KBP3BC, Aunur Rafiq Ajak Pengurus Ikut Berperan Memajukan Karimun

Sambutan Bupati Karimun, Aunur Rafiq. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si resmi mengukuhkan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) Karimun, periode 2021-2024.

Pengukuhan dilakukan di ruang Serba Guna kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (26/2/2022) sore.

Pengukuhan juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau H Akhmad Rofiq dan Walikota Batam, H Muhammad Rudi 

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rizal Rahim yang telah dikukuhkan sebagai Ketua KBP3BC dan juga kepada seluruh pengurus.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dan pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KBP3BC Karimun yang telah resmi dikukuhkan pada hari ini," kata Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada KBP3BC Karimun oleh kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau Akhmad Rofiq.

"Terima kasih kepada bapak Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepulauan Riau yang telah menyiapkan tempat untuk acara pengukuhan KBP3BC Karimun, organisasi ini adalah binaan bapak yang akan membawa dan membesarkan nama Bea Cukai Kepulauan Riau," kata Bupati.

Kemudian, Bupati mengajak KBP3BC untuk dapat berkontribusi memajukan Kabupaten Karimun. Dan agar KBP3BC juga berperan dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"KBP3BC diharapkan dapat berperan membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi ini dengan cara mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi. Patut diingat, penanganan wabah virus ini adalah tugas kita bersama," pungkas Bupati.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.