Ketua Asosiasi PGPL Silaturahmi Ke Rumah Dinas Kapolres Galus

APGPL Silaturahim ke Rumah Kapolres. 

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Asosiasi Pengusaha Getah Pinus Lokal (APGPL) Gayo Lues Silaturahmi dengan Kapolres Galus sekaligus bertatap muka dengan AKBP Efrianza SIK bertempat di Rumah Dinas Kapolres Gayo Lues Jum'at (18/2/2022).

Dalam pertemuan tersebut,Ketua APGPL Gayo Lues M. Ali SH berharap Kapolres bersama jajarannya dapat menjadi mitra dalam menegakkan peraturan demi terciptanya kenyamanan dalam berusaha yang berpedoman kepada peraturan dan perundang - undangan yang berlaku.

"Asosiasi Pengusaha Getah Pinus Lokal sendiri adalah Asosiasi yang beranggotakan para Pengusaha Lokal yang bermitra dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh melalui Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) V yang terdiri dari beberapa Perusahaan dan Perseorangan serta Industri Pengolahan Getah Pinus PT. Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL)," Kata M.Ali SH.

Disamping itu kata M. Ali lagi, keberadaan asosiasi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pengusaha muda untuk menyatukan Persepsi dalam berusaha secara bijak dengan tetap memperhatikan aspek kelestarian dan ke efektifitasan serta ikut bersama-sama menjaga agar pajak/ kewajiban ke negara tidak bocor," ujarnya.

Sementara Kapolres Gayo Lues Efrianza SIK sangat mendukung disamping memang Asosiasi ini baru pertama dibentuk di Gayo Lues,tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak.

"Karena sebagian besar para pengusaha Getah Pinus yang ada di Kabupaten Gayo ya Warga setempat,untuk itu kita berharap kepada para pengusaha Getah Pinus agar ikuti aturan agar semua pekerjaan bisa lancar,kami dari Polres Gayo Lues sangat mendukung asal para pengusaha Getah Pinus tersebut taat aturan dan jangan melanggar rambu hukum," pungkas Kapolres Gayo Lues.

Diakhir pertemuan tersebut, Kapolres Gayo Lues dan para pengusaha muda itu akhirnya membahas ide dan masukan sehingga pertemuan itu terasa sangat kekeluargaan antara Pengusaha Muda Gayo Lues dengan Kapolres. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.