Hadiri Malam Puncak Penutupan Peringatan HPN, Ini Harapan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna

Wakil Ketua II DPRD Natuna Memberikan Tali Asih Kepada Anak Yatim. 

Foto Bersama Dengan Wakil Ketua II DPRD Natuna. 

Wakil Ketua II DPRD Natuna Menerima Penghargaan dari Pers. 

Warga Sebadai Hulu Menerima Paket Sembako dari Wakil Ketua II DPRD Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menghadiri malam puncak penutupan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022 Kabupaten Natuna, yang di gelar di SDN 007 Sebadai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, sabtu malam, (12/2/2022).

Di sela-sela kegiatan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna Jarmin Sidik  mengucapakan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. 

Jarmin Sidik mengharapkan kepada wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Natuna, bahwa momentum ini dapat dijadikan untuk bersinergi membangun daerah.

"Kami juga berharap insan pers dapat menyejukan semua pihak, masyarakat dan pemerintah atau sebaliknya serta dapat memberikan informasi yang akurat terpercaya serta berimbang dalam memberitakan kepada publik," harapnya. 

Jarmin Sidik juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers Kabupaten Natuna yang selama ini bermitra dengan baik dalam hubungan kerja sama, penyampaian informasi melalui media kepada publik.

"Mudah-mudahan dengan diperingatinya Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, para Insan Pers Kabuaten Natuma akan tumbuh dan berkembang semakin dewasa, untuk bersama membangun daerah,” harapnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.