Bupati dan Wakil Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Ketua KNPI

Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna Bersama Pengurus KNPI Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi-Rodhial Huda hadiri pelantikan ketua serta pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Midai dan Suak Midai, Kamis malam (18/2/2022) di gedung serbaguna kecamatan Midai.


Dihadapan DPD KNPI Kabupaten Natuna dan seluruh pengurus KNPI Kecamatan Midai-Suak Midai, Wan Siswandi memberi semangat dan pandangan positif bagi pemuda KNPI dan seluruh pemuda Natuna pada umumnya.


"Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan guncang dunia," kata Wan Siswnadi mengutip dari bahasa Proklamator Republik Indonesia Ir. Soekarno.


Menurutnya, ungkapan presiden pertama RI tersebut untuk memberi semangat bagi para pemuda kala itu, dan juga cambukan bagi para pemuda sekarang maupun akan datang.


"Artinya, peran pemuda sangat berpengaruh terhadap maju atau mundurnya suatu daerah atau negeri," ungkap Wan Siswandi.


Wan Siswandi juga apresiasi sikap KNPI untuk tidak menadahkan tangan pada pemerintah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi, untuk berpartisipasi di tengah masyarakat.


"Tapi jangan pulak menolak kalau ada bantuan dari pemerintah," ungkapnya meyakinkan pemuda KNPI.


Sementara itu, Ketuap DPD KNPI Kabupaten Natuna, Haryadi menekankan kepada KNPI yang hadir, untuk terus memberikan hal positif di tengah masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan Natuna ke depan.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.