Buka Turnamen Sepak Bola Cup 2022, Wan Siswandi : Jaga Betul Silaturahmi dan Sportifitas

Foto Bersama Turnamen Bola. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Turnamen sepak bola Bunguran Cup tahun 2022 secara resmi dibuka oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, di lapangan Sepak Bola Jarmin, Sabtu (15/1/2022).

Bupati Natuna, Wan Siswandi yang di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda dalam kata sambutan mengucapkan selamat bertanding dan meminta kepada setiap tim bisa menjaga sportifitas bermain.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panita yang telah menyelengarakan Turnamen Bunguran Cup," ucapnya Bupati Natuna. 

Dikatakan Bupati bahwa, terselagaranya kegiatan Bunguran Cup ini berawal dari panita, dan dengan kegigihan serta kekompakan akhirnya semua bisa berjalan lancar.

"Kepada peserta saya mohon maaf karena terlampat. olahraga itu yang paling diutamakan adalah silaturahmi kemudian sportifitas. Juara memang tujuan, tapi buka melakukan segala cara untuk menang. Saya yakin semua team sudah mempunyai kemampuan, baik mental dan skill olahraganya,” ujarnya. 

“Saya berharap Turnamen Bunguran Cup bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Natuna masih ada kekurangan sarana olahraga. Untuk itu kedepannya ia berharap bisa membangun lapangan sepak bola.

“Ada sesuatu hal yang kurang bagi pemerintah, lapangan bola kedepannya, saya berencana kita punya lapangan bola sendiri. Selain lapangan bola voly, Yang paling penting lapangan bola,” Paparnya.

Adapun peserta yang mendaftar di turnamen Bunguran Cup sebanyak 71 Team. Turnamen ini sendiri akan berlangsung selama 31 hari dimulai dari hari ini sampai tanggal 26 Februari 2022.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Said Muhtar Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen Bunguran Cup. Ia berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai.

“Ini boleh dikatakan Turnamen Sepak Bola paling mariah dan ramai peserta, ada 71 tim yang ikut berlaga. Semoga pertandingan sepak bola ini berjalan aman dan kondusif hingga selesai,” paparnya. 


(IK)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.