Seorang Pencari Madu Ditemukan Tewas, Diduga Terjatuh Dari Atas Pohon

Jasad Pencari Madu Dievakuasi. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kantor pencarian dan pertolongan Natuna bersama Tim SAR Gabungan, Rabu 07 Juli 2021 Pukul 06.45 Wib kembali melanjutkan pencarian terhadap korban yang tersesat saat mencari madu di Hutan Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 

Setelah melakukan upaya pencarian, Tim SAR gabungan terdiri dari TNI-Polri , masyarakat dan unsur lainnya akhirnya berhasil menemukan Jawasan (43) Dalam Kondisi Meninggal Dunia. Diduga korban terjatuh dari atas pohon saat mengambil madu dengan ketinggian diperkirakan 25 meter, hingga menyebabkan adanya luka benturan bagian kepala.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Mexianus Bekabel , S.Sos ., MM mengatakan bahwa  Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di perkirakan korban itu terjatuh dari pohon yang ada madunya dan diperkirakan ketinggian jatuh 25 meter, kepalanya terdapat remuk akibat terbentur saat jatuh" dan saat ini telah di serah kan ke Pihak Keluarga.

Selanjutnya Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Mengucapkan terima Kasih Dan Apresiasi kepada seluruh Unsur yang terlibat dalam operasi SAR tersebut.

"Sehubungan Dengan Telah di ketemukan nya Korban maka Operasi SAR terhadap Kondisi Membahayakan Manusia 1 Orang tersesat saat Mencari madu Di Hutan Desa Sepempang di nyatakan selesai dan di tutup," ungkapnya.

(IK)
Tags ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.