Satu Unit Kapal Terbakar di Perrairan Pulau Laut, Tim SAR Gabungan Malaksanakan Opresi Pencarian

Pencarian Kapal Terbakar. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna melaksanakan Operasi Pencarian Dan Pertolongan (SAR) terhadap Kecelakaan Kapal 1 (satu) Unit Kapal Terbakar di perairan Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna, Sabtu (15/5/2021).

Operasi SAR Tersebut di laksanakan berdasarkan laporan Warga bahwa pada 15 Mei sekitar pukul 10.30 Wib Telah Terjadi Kebakaran Kapal dengan jumlah POB 30 Orang (perkiraan awal) pada posisi 4°33’39.63” n  - 107°57’48.25”e dgn radial 160° berjarak 7,40 nm dari Unit Siaga SAR Pulau Laut.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Menggerak 1 (satu) Tim rescue Unit Siaga SAR Pulau Laut dengan menggunakan 1 (satu) unit perahu Karet beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya . 


Selain Itu operasi SAR Tersebut juga melibat kan dari Pihak POS TNI AL Pulau Laut yang menggunakan 1 Unit LCR serta dari Pihak Polsek Pulau Laut, Pihak Kecamatan, Nelayan setempat dan masyarakat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos., MM berharap semoga Operasi SAR Ini dapat Berjalan dengan lancar dan solid antar unsur yang yerlibat di lapangan serta tidak hambatan yang berarti.

"Dan seluruh unsur di lapangan tetap mengedepankan Safety, selain Itu saya juga berharap seluruh korban dapat di temukan dalam keadaan selamat," paprnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.