Patuhi Prokes Covid-19, Bripka David Arviad Himbau Jamaah Masjid Besar Kecamatan Bunguran Selatan

Kapolsek Bunguran Timur Melalui Panit Binmas, Bripka David Sampaikan Himbauan Prokes. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Bunguran Timur Melalui Panit Binmas Polsek Bunguran Timur, Bripka David Arviad Memberi Himbauan Kepada Jamaah Masjid Besar Kecamatan Bunguran Selatan Tentang Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Jum'at (7/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur, Bripka David Arviad menyampaikan, dengan Menambahnya kasus Covid 19 yang baru Ini dikarenakan situasi dalam bulan Ramadhan, Maka Dari Itu Ia menghimbau kepada Tokoh Agama dan Jamaah Masjid Tsamaratul  infaq boleh tetap melaksakan ibadah tetapi dibatasi dan selalu memakai masker saat Melaksanakan ibadah.

"Virus yang masuk sekarang ini ada berbagai macam dari India, Inggris maupun dari negara lain, untuk di India setiap harinya ada ribuan org yang meninggal perharinya. Apabila terjadi di wilayah Kepri sekitar 300 org aja terpapar Covid-19 sudah kewalahan, tenaga medis kita dan tidak ada tempat lagi untuk dilakukan Isolasi," ungkapnya. 

Ia berharap kepada Jamaah Masjid-Masjid Tsamaratul  infaq Untuk selelau mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu menerapkan 5 M yaitu Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga Jarak ,Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

"Sebagai Informasi, sudah ada 2 Org Lagi Yang Terpapar Covid-19 Diwilayah Kabupaten Natuna. Kami Mohon Kerja Samanya kepada Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan pengurus  Masjid Tsamaratul  infaq Marilah sama-sama kita menjaga dan memutuskan mata rantai Covid -19 dengan selalu menghimbau kepada warganya agar memberi pemahaman tentang protokol kesehatan Covid -19 dan Kita juga bisa Menjalankan ibadah Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan aman," paparnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Bunguran Timur dan Jamaah Masjid Tsamaratul infaq. Dilanjutkan Dengan Shalat Jumat Bersama.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.