Memperingatin Nuzulul Qur’an 1442H, Batalyon Komposit 1 Gardapati Gelar Lomba Tilawatil Qur’an & Sholawatan

Foto Bersama. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Keluarga besar Batalyon Komposit 1/ Gardapati gelar Lomba Tilawatil Qur’an & Sholawatan dengan mengambil tema "Aktualusasi Nilai-nilai Puasa Ramadhan dan Nuzulul Qur'an 1442 H/2021 M di tengah pandemi Covid 19 guna mewujudkan TNI AD kuat, solid profesional dan dicintai rakyat" yang dilaksanakan di Masjid Al- Alief Batalyon Komposit 1/Gardapati, Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (1/5/2020) lalu. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, Tim Penilai, Imam besar Mesjid Agung Natuna, H. Tirtayasa, S.Ag, M.A, C.NLP, Ketua Pengurus Pondok Pasantren Nurul Jannah, Budi Nurhamid, H. Sar'i, para Prajurit Batalyon Komposit 1/ Gardapati serta pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat dalam kata sambutan menyampaikan, Pada kesempatan yang baik ini perlu kita ketahui behwa terlaksananya kegiatan perlombaan ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan motivasi untuk para anggota Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB dan anggota Batalyon Komposit 1 / Gardapati.

"Sehingga dengan adanya kegiatan ini, keluarga Yonkomposit 1/ Gardapati diharapkan bisa lebih kuat dalam iman dan mampu meningkatkan kreatifitas, sehingga dapat membawa nama baik Persit dan Yonkomposit 1/Gardapati diwilayah Natuna," ungkapnya. 

Sebelum mengakhiri sambutan ini ijinkan saya untuk memimpin doa, Mari sama-sama kita menundukan kepala untuk mendoakan para pahlawan kita yang telah gugur dalam peristiwa tenggelamnya kapal Nanggala 402 dengan membaca Alfatihah.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.