Bentuk Pencegahan Virus Covid-19, Bripka Henri Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Tsamaratul Infaq

Bhabinkamtibnas Polsek Bunguran Selatan Lakukan Penyemprotan Disfektan. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Bunguran Timur Melalui, Bhabinkamtibmas Bunguran Selatan, Bripka Henri melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan untuk mencegah Covid -19 Di Desa binaannya Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (7/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Kompol Zul Jufri, Kasat Samapta Iptu Rabunsyah, Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad dan Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda A. Budi Nata.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Bripka Henri juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik tentang penyebaran virus corona yang saat ini menjadi ancaman.

"Banyak cara upaya pencegahan penyebaran virus corona yang dapat dilakukan antara lain, rajin cuci tangan, dan yang tepenting menjaga jarak," ucapnya di sela-sela kegiatan. 

Bripka Henri juga mengatakan bahwa dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) merupakan tugas kita bersama serta mengajak elemen masyarakat untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka kepedulian untuk mencegah/ antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Di minta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah terkait pencegahan dan penanggulangan virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 5 M yaitu Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga Jarak ,Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," paparnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.