Begini Alasan Heru Menikam Teman Kencanya di Hotel Holie

Pelaku Penikaman Wanita di Hotel Holie, Batu Aji. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Penyidik Unit Reskrim Polsek Batuaji sudah melakukan pemeriksaan terhadap Heru Arnandi (27), pelaku penikaman wanita yang dikencaninya di Hotel Holie, Batuaji, Kota Batam.

Menurut Kapolsek Batuaji, AKBP Jun Khaidir Kaban melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Theo Nardianto, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan penikaman lantaran tersinggung dengan ucapan wanita yang dikencaninya itu.

Penikaman itu terjadi usai Heru dan korbannya berkencan. Saat berpakaian, pisau yang terselip di pinggangnya jatuh. Pisau yang jatuh ke lantai itu terlihat oleh teman wanitanya.

"Pelaku mengaku tersinggung ketika korban menanyakan untuk apa bawa-bawa pisau. Mendengar itu, kemudian pelaku emosi hingga melakukan penikaman," kata Iptu Theo pada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Iptu Theo menambahkan, bahwa dari pengakuan Heru sendiri, ia selalu membawa pisau selama beraktifitas setiap harinya. "Pelaku mengaku bawa pisau setiap hari untuk berjaga diri," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita berparas cantik ditemukan tergeletak bersimbah darah di salah satu kamar di Hotel Holie, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Ia disebut-sebut ditikam oleh teman prianya yang diketahui bernama Heru Arnandi.

“Benar, tadi anggota Reskrim ke TKP untuk menyelamatkan korban, korban saat ini sudah sadar namun belum bisa berbicara banyak,” kata Kapolsek Batuaji, AKBP Jun Khaidir, Senin, (17/5/2021) malam.

Sementara, pelaku penikaman terhadap wanita itu, Heru Arnadi, sudah diamankan. Saat diamankan, Heru Arnadi bertelanjang dada saat digiring ke pos satpam. (Exp)

Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.