Batalyon Komposit 1/Gardapati Bhakti Sosial Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Komandan Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si Dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, Menyerahkan Bantuan. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Batalyon Komposit 1/ Gardapati melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin (10/05/2021) Pagi.

Komandan Batalyon Komposit 1/ Gardapati, Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Yonkomposit 1 PD I BB, Ny. Erlina Rahmat, S.Sos, M.Acc, memimpin kegiatan Bhakti Sosial pemberian Sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar wilayah Sepempang.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M, serta bentuk nyata kepedulian TNI-AD dalam membantu masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat terjalin hubungan yang erat antara TNI-AD dengan Rakyat.

Letkol Inf Rahmat, menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini, masyarakat dapat turut merasakan kebahagian dan keindahan di hari raya idul Fitri 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi kita akan memasukinya.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.