Usai Dilantik, Antusias Masyarakat Sambut Bupati dan Wakil Bupati Karimun Dengan Tepuk Tepung Tawar

Masyarakat dan Pemda Kabupaten Karimun Sambut Kedatangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM
: Antusias masyarakat Kabupaten Karimun bersama jajaran Pemda sambut kedatangan Bupati H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si dan  Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M.Si periode 2021-2024. Acara berlangsung tepatnya di Rumah Dinas Bupati Karimun, Tanjung Balai Karimun, Selasa (27/4/2021).

Berlangsungnya acara merupakan sebagai adat Melayu Dengan tepuk tepung tawar disertai menabur beras kunyit dan lantunan bacaan sholawat dan doa serakal dari masyarakat menyambut pasangan ARAH yang kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun hingga tahun 2024.

Prosesi tepuk tepung tawar kepada Aunur Rafiq – Anwar Hasyim diawali oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Karimun dilanjutkan dengan Ketua DPRD Karimun, Forkompinda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pihak perwakilan keluarga Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq menyampaikan rasa syukur atas antusiasme masyarakat yang menyambut kedatangan dirinya bersama Anwar Hasyim usai dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (26/4/2021) kemarin.

”Alhamdulillah, kita semua diberi kesehatan. Dan kami mohon maaf kepada masyarakat tidak dapat menyaksikan langsung saat pelantikan di Tanjung Pinang karena kondisi saat ini,” kata Aunur Rafiq, Selasa (27/4/2021).

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode2021-2024.

Di kesempatan tersebut, Aunur Rafiq mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali merajut tali silaturahim agar bersama-sama membangun Karimun kedepan untuk lebih baik lagi

”Mari kita bersama sama merajut tali silaturahmi, jaga persatuan kita bergandengan tangan kembali membangun Kabupaten Karimun sebagai bumi berazam yang kita cintai ini,” pintanya.

Selain itu Bupati Karimun juga meminta dukungan dari masyarakat untuk kembali merealisasikan visi-misinya. Kemudian dari itu, Aunur Rafiq juga meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Mari kita sama sama tetap mematuhi Prokes demi memutus mata rantai covid 19 ini kita lakukan sebagai tanggung jawab kita bersama," ucapnya.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.