Sambut Ramadhan 1442 H, Apgema Kepri Berbagi Sembako kepada Warga Jodoh

Pengurus APGEMA Berbagi Sembako Kepada Warga. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1442 H/ 2021 M, Asosiasi Pengusaha Game Eletronik Anak- anak dan Keluarga (Apgema) Kepulauan Riau (Kepri) membagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat Sei Jodoh, Batam, Jumat (9/4/2021).

Pembagian paket sembako Apgema Bergema yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, telur dan indo mie ini disambut baik oleh puluhan warga RT 004/RW 006 Komplek Maritim Square Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam yang sudah mengantongi kupon pengambilan sembako.

Ketua Umum Apgema Kepri Jurado Siburian dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekjend Apgema Kepri Usman Jamil menyampaikan Apgema Kepri akan senantiasa berperan aktif untuk kepeduliannya kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M serta kepedulian Apgema Kepri untuk berbagi puluhan paket sembako untuk masyarakat sekitar kantor sekretariat Apgema Kepri di Komplek Maritim Square, semoga bermamfaat dan dapat sedikit meringankan ekonomi masyarakat, " kata Usman Jamil, di Batam, Jumat (9/4/2021).

Rencana kedepan Apgema Kepri akan roodshow ke panti asuhan dan panti Jompo di Kota Batam untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang beruntung ditengah pandemi covid-19.

"Saya menyampaikan permohonan maaf sebagai Ketua Umum Apgema Kepri pada kesempatan yang baik ini tidak dapat hadir di tengah masyarakat karena ada tugas yang lebih tidak bisa ditinggalkan," ujar Jurado Siburian yang disampaikan Sekjend Apgema Kepri, Usman Jamil.

Senada Ketua Dewan Pengawas Apgema Kepri, Ahmad Rossano menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Apgema Kepri dari pengusaha Asosiasi Game Eletronil anak-anak dan keluarga di Kota Batam.

"Jangan dilihat dari nilai yang kami beritakan, ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan pengusaha Apgema dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi dan jelang menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Rassano.

Kapolsek Batu Ampar AKP Syawaluddin yang diwakili Bhabinkamtibas Sei Jodoh Bripka Rio Tanjung menyambut baik kegiatan positif untuk masyarakat yang dilaksanakan Apgema Kepri ini.

"Kepada masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas. Alhamdulillah saat ini wilayah kelurahan Sei Jodoh ini sedang zona Hijau. Semoga pandemi segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sedianya, " ujar Rio.

Sementara itu, Ketua RT004/RW 006, Muchsin, mengucapkan terima kasih kepada Aggema Kepri yang telah berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang belum beruntung dalam masa pandemi dan menyambut bula suci ramadhan.

"Kami sebagai perangkat RT mohon maaf kepada sebagian warga yang belum berkesempatan mendapatkan paket pada periode ini. Kita doakan kedepan Apgema semakin maju dan dapat berbuat lebih bagi masyarakat sekitar," ujar Muchsin.

Salah satu warga RT004/RW 006, penerima paket sembako, Abdul Rohim menyambut baik paket sembako yang diberikan Apgema Kepri di Batam.

"Terima kasih kepada bapak pengusaha Apgema yang hari ini membagikan paket sembako kepada kami warga Komplek Maritim Square RT004/RW005 Sei Jodoh. Sangat bermamfaat di tengah pandemi dan jelang bulan suci ramadhan," ujar Rohim. (*)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.