Sambut Bulan Suci Ramadhan, Plh Bupati Karimun dan Aunur Rafiq Hadiri Tasyakuran

Plh Bupati Karimun dan Bupati Terpilih Aunur Rafiq, Santuni Anak Yatim. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM:  Pelaksana Harian (Plh) Bupati Karimun Dr. H. Muhammad Firmansyah M.Si hadiri acara Tasyakuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Agung Hijir Ismail Islamic Center Tanjungbatu, Kecamatan Mundur, Kabupaten Karimun, Sabtu ( 10/4/2021 )

Dalam acara itu, turut hadir di acara tersebut,  H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si sebagai Bupati Karimun terpilih serta H. Anwar Hasyim M.Si  sebagai wakil Bupati terpilih priode 2021-2024, Camat Kundur, Camat Kundur Utara, Camat Kundur Barat, Lurah se-Kecmatan Kundur, Kades se-Kecmatan Kundur, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecmatan Kundur.

Bupati Karimun terpilih H. Aunur Rafiq mengatakan, jelang bulan suci ramadhan hanya dalam hitungan hari. Dirunya peribadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Karimun.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan dengan silaturahim ini kita dapat memasuki bulan Suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci," ujar Bupati terpilih  Aunur Rafiq. 

Di kesempatan tersebut, Aunur Rafiq juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun terkait Pandemi Covid-19 belum hilang di Karimun. Untuk itu selama dalam pelaksanaan sholat dan ibadah-ibadah di masjid untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, membawa sejadah dan mukenah dari rumah masing-masing.

"Saya berpesan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Plh Bupati Karimun. Semoga hasil rapat yang telah dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan sehingga Masjid, Mushola, dan Surau dapat dibuka, sebagai mana biasanya untuk pelaksanaan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan"

"Sehingga kita mampu melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan setelah selesai Ramadhan memasuki hari raya Idul Fitri semua dapat merayakan hari kemenangan tanpa tertimpa musibah wabah Covid-19" ucap Rafiq.

Kemudian, setelah usai acara, Plh Bupati Karimun, H. Muhammad Firmansyah dan Bupati Karimun terpilih Dr.H. Aunur Rafiq memberikan santunan kepad anak - anak yatim dan dilanjutkan dengan sesi photo bersama.

( Ahmad Yahya )
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.