Pemilihan RT 003/RW 005 Kelurahan Ranai Kota, Sumardi Unggul 34 Suara

Penghitungan Suara Pemilihan RT OO3/RW005 Kelurahan Ranai Kota. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Mushalla Miftahul Jannah, Jumat malam (9/4/2021), Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, gelar pemilihan ketua RT 003, RW 005. Pemilihan dilangsungkan secara demokratis, dimana dari 75 KK sebanyak 47 KK warga RT 003 menggunakan hak pilih mereka untuk memilih secara langsung.

Dalam pemilihan Rt, 2 calon ketua RT yang bersaing dalam pemillihan ini yakni, Sumardi dan Jasmi.

Setelah dilakukan pemilihan oleh warga, pihak panitia melakukan penghitungan suara. Hasilnya, calon Ketua RT nomor urut 1 Sumardi mendapatkan 34 suara, nomor urut 2, jasmi mendapatkan 13 suara. 

Dengan hasil ini, Sumardi yang merupakan calon RT nomor urut 1 meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi Ketua RT 003 untuk 3 tahun ke depan.

Kegiatan pemungutan suara pemilihan Ketua RT 003 Kelurahan Ranai Kota ini berjalan kondusif dan sesuai prosedur. 

"Alhamdulillah, pemilihan Ketua RT 003 RW 005 Kelurahan Ranai Kota berjalan kondusif dan lancar. Terima kasih kepada semua pihak, baik kelurahan dan RW setempat yang memberikan dukungan penuh. Terima kasih juga kepada warga RT 003 yang telah menggunakan hak pilih dengan aman dan damai," ungkap Ketua Pemilihan, Suparman dalam kata sambutan. 

Ia juga menyampaikan, untuk ketua terpilih Sumardi, selamat dan sukses telah menjadi ketua RT ke Tiga periode semoga amanah dan bisa bekerjasama lebih baik lagi kepada RW dan Kelurahan.

Sementara itu, Ketua RT terpilih ke Tiga Periode, Sumardi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga di sini dengan memilih dirinya sebagai pejabat ketua Rukun Tetangga (RT). 

"Insya Allah saya akan menjalankan amanat ini dengan baik, karena itu saya mohon doa dan dukungannya," paparnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.