Mexianus Bekabel Hadiri Penandatanganan NPHD dan BAST di Anambas

Foto Bersama

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos., MM memenuhi undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melaksanakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milik Negara yang dilaksanakan di ruang Vicon lantai 2 Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Pasir Peti, Kamis (1/4/2021).

Dan dalam kesempatan itu juga turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas selaku pemimpin acara mewakili Bapak Bupati Kepulauan Anambas yang berhalangan hadir.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna dengan dalam pemberian lahan tanah hibah ini. 

"Semoga ke depannya Koordinasi Dan Kerjasama Yang telah terjalin ini terus dapat terjalin semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya," paparnya. 

(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.