Jelang Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Brigadir Zamri Gotong Royong Bersama Warganya

Brigadir Zamri Gotong Royong Bersama Warganya. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Sepempang, Brigadir Zamri melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Masjid bersama Jamaah dan masyarakat Desa Sepempang, Jumat (9/4/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Masjid Al-Kautsar, Agus Salim, Jamaah Masjid Al-Kautsar dan Masyarakat Desa Sepempang.

Dalam kegiatan gotong royong ini, Brigadir Zamri berharap terjalin silahturahmi yang baik antara masyarakat, Jamaah dengan Bhabinkamtibmas.

Brigadir Zamri juga mengatakan, Kegiatan gotong royong dapat memupuk silahturahmi antar jamaah, Masyarakat dan Bhabinkamtibmas.

"Oleh karna itu saya mengajak kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kegiatan gotong royong guna menjaga lingkungan tetap bersih dan indah," ungkapnya. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dengan menerapkan 5 M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Jika ada hal hal yang tidak di inginkan terjadi, bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.