Gubernur Ansar Minta BPKP Ikut Mengawal Setiap Pembangunan di Kepri

Foto: Istimewa. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad meminta kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri untuk dapat ikut mengawal setiap pembangunan di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat melantik kepala perwakilan BPKP provinsi Kepri Wawan Yulianto, SE, Ak.,MM di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (20/4)

"Kita harap nantinya BPKP akan terus mengawasi jalannya pembangunan daerah agar setiap pembangunan sesuai dengan aturan yang ada khususnya terkait pelaporan dan pembangunan," ungkap Ansar.

Menurut Ansar, BPKP diharapkan dapat menjaga akuntabilitas dalam setiap pencatatan dan pelaporan keuangan.

"Dengan begitu pembangunan yang berjalan dapat terlaksana dengan baik dan tanpa adanya permasalahan di kemudian hari," tegas Ansar kepada Wawan Yulianto yang dilantik untuk menggantikan pejabat BPKP Kepri sebelumnya Ihsan Fuadi, SE yang telah berpindah tugas menjadi Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Barat, berkedudukan di Padang. 

Ansar juga mengharapkan agar kedepannya tercipta hubungan baik antara BPKP dan pemerintah. Ansar juga meminta BPKP Kepri terus mengawal dan mendampingi dalam setiap pelaksanaan  pembangunan yang ada di Kepri seperti proyek-proyek strategis di Provinsi Kepri.

"Seperti diantaranya pembangunan jembatan Batam-Bintan,  Labuh Jangkar, serta proyek-proyek strategis yang mendukung pencapaian RPJMD Kepri yang sudah di rancang," ungkap Ansar.

Redaksi/Diskominfo Kepri
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.