Warga Sagulung Bahagia Dihebohkan, Seorang Pria Tewas Gantung Diri

Rumah Warga Gantung Diri

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Sekitar pukul 7:30 WIB, Warga Sagulung Bahagia, Sei. Lekop, Batam dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tewas gantung diri dirumahnya. Mayat pria tersebut diketahui bernama, Budi Sugiarto (33) yang beralamat di Blok KM No. 28 Sagulung Bahagia, Sei. Lekop, Batam, Senin (1/3-2021).

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf ketika dikonfirmasi oleh awak media membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Mengenai motif pria tersebut gantung diri saat ini masih didalami. Saat ini keluarga masih dalam kondisi berduka, jadi kita belum bisa mintai keterangan," ujarnya

Kata dia, korban pertama kali ditemukan oleh saksi, Simatupang yang merupakan rekan korban, karena merasa curiga lama tidak melihat korban dan ia pun pergi mendatangi rumah korban.

"Saat sampai di rumah korban, ia mengetuk pintu dan tidak ada respon. Ia lalu mengintip dari lubang angin dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung," jelasnya.

Setelah melihat kejadian itu, Yusriadi mengatakan saksi pun kemudian melaporkan perihal hal tersebut kepada Ketua RT setempat dan Ketua RT itu langsung menghubungi pihak Polsek Sagulung.

"Sebelumnya pada Minggu (28/2/2021) sekitar pukul 8.30 WIB, korban sempat mendatangi rumah orang tuanya. Ia meminta izin untuk pamit pergi bekerja di Tanjung Pinang dan menitipkan beberapa dokumen kepada ayahnya," bebernya.

Sementara itu, menurut tetangga korban, Mama Jeriko mengatakan korban dikenal sebagai orang yang ramah dan sopan terhadap masyarakat sekitar.

Bahkan, kata dia korban juga sering bermain dengan anak-anak kecil di sekitar area komplek rumahnya.

"Kami gak nyangka dia sependek itu pikirannya. Padahal dia orang baik, sering main sama anak-anak," ujarnya.

Ia menduga, korban bisa bertindak senekat itu mungkin dikarenakan faktor ekonomi yang dialami oleh korban. "Mungkin karena tidak ada kerjaan. Kita juga kurang pasti tau kenapa," bebernya.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, saat ini rumah korban telah dipasangkan garis Polisi. Tidak ada keramaian atau pun kerumunan warga yang berkumpul di lokasi tersebut.

(Redaksi/Exp)

Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.