Wagub Kepri: Pemprov Kepri Minta Tambahan 30 Ribu Vaksin Untuk Pariwisata

Pemerintah Provinsi Kepri melalui Wakil Gubernur Provinsi Kepri meminta tambahan sebanyak 30 ribu vaksin kepada Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi untuk sektor pariwisata Kepri.

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Provinsi Kepri melalui Wakil Gubernur Provinsi Kepri meminta tambahan sebanyak 30 ribu vaksin kepada Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi untuk sektor pariwisata Kepri.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina saat vicon Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di ruang rapat lantai 4, kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (8/3), dikutip dari situs resmi Diskominfo Kepri. 

Marlin mengatakan, tambahan vaksin tersebut diperuntukkan kebutuhan sektor pariwisata di Provinsi Kepri.

"Kita meminta tambahan dosis vaksin untuk sektor wisata dengan alasan posisi Kepri yang berada di garis terdepan Indonesia, dan pariwisata Kepri yang bakal dibuka guna pemulihan ekonomi Kepri," ujar Marlin saat rapat melalui vicon bersama Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin dan dihadiri Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. 

Dikatakan Marlin, nantinya guna memulihkan ekonomi Kepri, sektor pariwisata Kepri harus segera dibuka kembali. Melihat Kepri sebagai garda terdepan menjadi salah satu pintu masuk kunjungan wisatawan mancanegara.

"Saya berharap permintaan kami terkait tambahan 30 ribu dosis vaksin ini bisa direalisasikan oleh Bapak Menteri. Mengingat sektor pariwisata kita di sini butuh suport khusus. Ini bagian dari upaya pemulihan perekonomian di Kepri yang kita lakukan," kata Marlin. 

Redaksi


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.