Vaksinasi Tahap II Kepri, Ansar: Dengan Divaksin Percepat Ekonomi Bangkit

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menerima vaksin COVID-19.

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya melaksanakan vaksinasi tahap II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Senin (1/3).

Vaksinasi Tahap II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri diperuntukkan bagi TNI/Polri, pimpinan dan anggota DPRD, instansi vertikal, ASN, Satgas Covid-19, tokoh masyarakat, lansia dan wartawan di Provinsi Kepri.

Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad,SE.MM menjadi yang pertama di suntik vaksin.

"Alhamdulillah, sudah disuntik, saya juga sehat saja," ungkap Ansar, dikutip dari situs resmi Diskominfo Kepri. 

Ansar juga mengungkapkan dengan adanya vaksinasi tahap II ini diperuntukkan untuk anggota pejabat publik yang sering bertemu dengan masyarakat saat bertugas.

"Kita harapkan dengan vaksinasi nanti seluruh jajaran pemerintah TNI/Polri dan lainnya dapat menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Ansar.

Tak hanya itu, Ia mengharapkan dengan adanya penyuntikan vaksin Covid-19 ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kembali ekonomi di Provinsi Kepri.

Ansar juga yakin dengan vaksinasi juga menjadi cara efektif untuk dapat membantu memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Semakin banyak yang divaksin maka masyarakat Kepri akan sehat, dengan begitu pertumbuhan ekonomi pun dapat meningkat," tegas Ansar.

Meski begitu, lanjut Ansar mereka yang telah divaksin juga tetap wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Redaksi


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.