Sekda Kepri: Vaksinasi Kunci Penekanan Covid-19

Foto: Istimewa. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Provinsi Kepri merupakan salah satu kunci utama untuk menekan angka penularan Covid-19.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin (15/3).

"Vaksinasi yang masif ke seluruh Provinsi Kepulauan Riau akan menjadi kunci penekanan angka penularan Covid-19," ungkap Arif pada pencanangan Vaksinasi Tahap II dosis 2 kepada TNI/POLRI, Pimpinan dan Anggota DPRD, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid -19, Tokoh Masyarakat, Lansia, dan Wartawan di Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/3).

Untuk itu, Arif mengharapkan agar semua pihak di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi mensukseskan vaksinasi Covid-19.

"Dengan vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar kita dalam membentuk kekebalan kelompok yang hanya dapat tercapai dengan vaksinasi yang masif,” kata Arif.

Apalagi lanjut Arif, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad melalui arahannya menekan angka Covid 19 dengan pembentukan satgas-satgas di kota-kota besar yang ada di Kepri.

"Sehingga dengan begitu dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri," jelas Arif.

Sumber: Diskominfo Kepri


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.