Safari Jumat, Bupati Karimun Santunani Imam dan Pengurus Masjid Hijir Ismail Islamic Center Kundur

Bupati Karimun Berikan Santunan Kepeda Iman dan Pengurus Mesjid. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Safari Jumat Bupati Karimun bpk Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si Sekaligus Meninjau Kesiapan Lokasi Pelaksanaan STQ Kabupaten. Masjid Hijir Ismail Islamic Center Kec. Kundur, Jum'at (12/03/2021).

Pada kesempatan Safari Jum'at Bupti Karimun di dampingi Kepala Dinas PU, Kepala Bagian KomHumas, Camat Kundur, Ketua PMKK Karimun, Ketua LAM dan Para Staf Pemerintah Kabupaten Karimun.

Safari Jum'at merupakan salah satu langkah upaya dalam meningkatkan Iman dan Taqwa yang masuk dalam 4 Azam Kabupaten Karimun, 

selain itu, safari Jum'at ini merupakan bentuk silaturahim dan dengan cara ini Bupati dapat melihat langsung situasi dan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat kundur

Setelah melaksanakan sholat Jum'at, Bupati Karimun memberikan santunan kepada Imam dan petugas Masjid Hijir Ismail Islamic Center Kundur.

Dalam kesempatan Safari Jum'at kali ini Bupati Karimun juga meninjau langsung persiapan lokasi yang akan menjadi  tempat pelaksanaan STQ ke-13 Kab. Karimun yang di laksanakan di Islamic Center Kundur.

Ahmad Yahya/ Humas
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.