Sadis, Tersangka Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Tersangka Pelaku Pembunuh Istrinya Sendiri. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Kasus pembunuhan yang terjadi di Tanjung Uma berhasil di ungkap Tim gabungan dari Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasubdit 3 Jatanras, AKBP Fadli Agus, bersama dengan Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Arya Tesa Brahmana. 

Dimana pelaku TS (28) tak lain dan tak bukan adalah merupakan suami korban yang berinisial AK. Mirisnya korban AK saat itu dalam kondisi hamil enam bulan.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana mengatakan, berdasarkan laporan dari keluarga korban yang melaporkan adanya kejanggalan terhadap kematian korban insial AK.

"Kala itu pelapor yang merupakan keluarga korban mendapatkan kabar melalui via telpon dari kakak TS. Korban berada dirumah sakit Harapan Bunda. Namun, kabar tersebut terputus dan membuat pelapor kebingungan," ujar Arya, Minggu (14/3/21).

Masih menurut Arya, menerima laporan tersebut Jumat (12/03/21) pihaknya dibantu tim Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasubdit 3 Jatanras, AKBP Fadli Agus, dengan gerak cepat melakukan penyelidikan di lapangan dengan meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.  

"Benar telah terjadi Tindak Pidana Pembunuhan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang yang sesuai dengan dugaan laporan dari pelapor," ucap Arya.

Lanjutnya, kemudian tim pun berdasarkan keterangan saksi-saksi dan bukti petunjuk selanjutnya melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku inial TS (28) pada hari Jum'at (12/03/2021) sekira pukul 22.30 Wib di Tanjung, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

"Terdapat barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 helai baju jubah warna merah tanpa merek, 1 helai celana panjang warna cream merek Al Hanif, 1 bilah pisau dapur dengan gagang kayu," jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur membenarkan adanya dugaan Tindak Pidana Pembunuhan dan atau Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolresta Barelang.

(Redaksi/exp/fay)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.