Jelang STQ Tingkat Kabupaten, Wakil Bupati Karimun Hadiri Forum Rapat Kordinasi

Rapat Kordinasi Jelang STQ Kabupaten Karimun. 

KARIMUN KEPRIKTUAL.COM: Wakil bupti Karimun H. Anwar Hasyim M.Si di dampingi Kabag Hums Didi Irwan hadiri forum rapat kordinasi jelang STQ tingkat Kabupaten Karimun, yang akan di gelar di Masjid Agung Hijir Ismail, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin  (08/3/2021).

Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim mengatakan, STQ tingkat Kabupaten Karimun yang ke XIII  akan di gelar pada Senin mlam  tanggal 15 Maret mendatang.

Untuk itu, kata Anwar Hasyim, kegiatan STQ kali ini Sudah tentu berbeda dengan STQ tingkat Kabupaten yang sebelumnya. Dimana tahun ini kita masih dalam suasana menghadapi situasi Covid-19.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten karimun khususnya masyarakat kundur untuk bisa melihat secara lansung kegiatan STQ kabupaten karimun melalui Tv secara live," ujarnya. 

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat kundur untuk memakluminya bukan pemerintah melarang namun situasi dan kondisi kita seperti ini mencegah itu lebih baik

"Mudah mudahan dengan mematuhi dan menjalani perokes, semoga kita semua terbabas dari pademi Covid-19. Dengan mematuhi ini semua Semoga kita semua bisa menjalin kehidupan yang normal kembali," harapnya.

Turut hadir dalam acara Kabag Humas Karimun, Kabag Kesra Karimun, Camat Kundur, Camat Kundur Utara, Camat Kundur Barat, Camat Belat, Kacapjari Kundur, Polsek Kundur, Koramil Kundur, Sabandar Kundur, Kapus Kundur, Lurah se-Kecmatan Kundur, tokoh agama dan tokoh masyarakat kundur.


Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.