Inilah Cerita Brigadir Pani Januar Basembang Tentang Himbauan Pencegahan Karhutla

Cerita Brigadir Pani Januar Dengan Warga. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Brigadir Pani Januar melaksanakan kegiatan Basembang Bercerite tentang himbauan pencegahan Karhutla di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur Polres Natuna, Kamis (4/3/2021).

Terjalinya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Dan dalam kegiatan tersebut, Brigadir Pani Januar menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar Hutan dan Lahan guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat di musim kemarau ini, untuk menjaga lingkungan sekitar rumah dengan tidak membakar sampah sembarangan yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran," ungkapnya. 

Ia juga beharap kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam hal menangani pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 

"Dan saya juga berharap kepada masyarakat jika melihat adanya kebakaran segera melaporkan kepada kantor Kepolisian terdekat," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.