Ini Rangkaian Kegiatan Empat Menteri di Kepri

Gubernur Kepri Sambut Kedangan Empat Menteri ke Kepri

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM
: Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan  bersama Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengunjungi kota Batam Provinsi Kepri, Kamis (18/3).

Kedatangan para menteri ini di Kepri secara langsung di sambut Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad bersama Pangkogabwilhan I, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Kajati Kepri Hari Setiyono, Sekdaprov H TS Arif Fadillah, dan Kepala BP Batam H Muhammad Rudi.

Kedatangan para menteri di kota Batam ini untuk menghadiri beberapa agenda mulai daripemaparan  Gubernur Ansar tentang labuh jangkar, investasi dan reaktivasi pariwisata Kepri. 

Usai pemaparan, dilanjutan diskusi dengan para Menteri. 

Gubernur Ansar kemudian mendampingi MenterinLuhut, Mahfud dan Muhammad Lutfi meninjau Karang Singa, pasaing di area Lego Jangkar Kabil & Batu Ampar dan Kapal Super tangker. Peninjauan ini menggunakan helikopter.

Usai meninjau dilanjutkan dengan agenda peluncuran Batam Logistic Ecosystem di BP Batam. Usai dari BP Batam, Menko Luhut bersama para menteri dan Gubernur Ansar meninjau  PT BSSTEC di Jembatan 2 Barelang. 

Sebelum kembali ke Jakarta, Menko Luhut, dan para Menteri meninjau Rencana Lokasi Jembatan Batam - Bintan.

Sumber: Diskominfo Kepri

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.