Ini Pesan Gubernur Kepri Saat Melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam.

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM
: Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad,SE.MM secara resmi melantik Walikota dan Wakil Walikota Batam H Muhammad Rudi,SE.MM dan Amsakar Achmad,S.Sos.M.Si  di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (15/3).

Dalam sambutannya, Ansar berpesan kepada walikota dan wakil walikota Batam untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja.

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta dilandasi dengan rasa tanggungjawab dalam membangun kota Batam," ujar Ansar.

Dengan begitu, lanjut Ansar mempercepat pembangunan di kota Batam. Serta diharapkan Walikota dan Wakil walikota Batam dapat berkoordinasi dan bersabar bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Kepri maupun kota Batam agar pembangunan dapat berjalan baik.

"Senantiasa bekerja dengan baik, senantiasa berpedoman pada prinsip kebijakan penghematan dalam setiap kegiatan sebagai upaya meningkatkan perekonomian ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini," jelas Ansar.

Ansar mengatakan bahwa saat ini pembangunan serta perekonomian di kota Batam mulai berkembang baik. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia IPM kota Batam pada tahun 2020 yang mencapai 81,11 persen.

"Serta pertumbuhan ekspor di kota Batam lebih baik dari impor, sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi baik di kota Batam maupun Provinsi Kepri,'' jelas Ansar.

Sumber: Diskominfo Kepri
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.