Hadiri Musyawarah Pembentukan Tim Posko Desa dan Pokja Pendataan covid-19, Brigadir Zamri Terus Berikan Himbauan Karhutla

Musyawarah Pembentukan Tim Posko Desa dan Pokja pendataan covid-19

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, Brigadir Zamri menghadiri kegiatan musyawarah Pembentukan Tim Posko Desa dan Pokja pendataan covid -19 di Ruang Rapat Gedung Satu atap BPD Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kamis (18/3/2021).

berdasarkan dari hasil Musyawarah Pembentukan Tim Posko Desa dan Pokja pendataan covid 19 di Desa Sepempang Dalam Pembentukan Tim sebagai berikut, Penanggung jawab Ketua: 

Kepala Desa Sepempang, Muhammad Delan
Wakil: Ketua  BPD (Muhammad Salihin), Tim Pencegahan: aparatur, Dusun dan lembaga masyarakat Desa Sepempang, Tim penanganan: RT, RW, Dokter dan Tim Kesehatan, Tim pembinaan: RT, RW, Linmas, dan tokoh Masyarakat, Tim Pendukung 
Sekretaris Desa dan perangkat Desa Sepempang.
 
Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Zamri 
menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar Hutan dan Lahan guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat  untuk selalu menjaga lingkungan sekitar rumah dengan tidak membakar sampah sembarangan yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran," ungkapnya. 

Ia juga beharap kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam hal menangani pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 

"Dan saya juga berharap kepada masyarakat jika melihat adanya kebakaran segera melaporkan kepada kantor Kepolisian terdekat," paparnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sepempang, Muhammad Delan, Ketua BPD Desa Sepempang, M.Salihin, Pendamping Kabupaten, Wahyudi, Tokoh masyarakat,  ketua Rt, Rw, Kader Kesehatan Desa Sepempang,Dusun dan Linmas.


(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.