DPRD Karimun Gelar Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati

Rapat Paripurna DPRD Karimun, Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Karimun. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021, Senin (15/3/2021) di Balai Rong Sri Gedung DPRD Karimun.

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat dihadiri langsung Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dan Wakil Bupati, H. Anwar Hasyim.

Ketua DPRD Karimun menyampaikan, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun akan berakhir pada 23 Maret 2021 mendatang.

"Kita menggelar sidang paripurna pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021. Dan pemberhentian ini nantinya akan diusulkan kepada Mendagri melalui Gubenur Kepri,” ungkap M Yusuf Sirat dalam pidatonya.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Karimun yang telah mengagendakan rapat paripurna dalam rangka pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021.

Dikatakan H. Aunur Rafiq, paripurna pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Karimun saat ini sebagai bentuk pelaksanaan amanat konstitusional dan undang undang terkait pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

"Masa tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun masa bakti 2016 - 2021 akan berakhir tanggal 23 Maret 2021 dan pada tanggal tersebut genap lima tahun masa kepemimpinan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang dipilih pada Pilkada," terang Aunur Rafiq.

Dalam acara tersebut juga Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Karimun, FKPD, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Cerdik pandai dan rekan Pers, atas dukungan yang diberikan selama memimpin Kabupaten Karimun. 

(Ahmad Yahya)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.