Ansar Ahmad: Kepri Siap Buka Kembali Sektor Pariwisata

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM
: Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa saat ini provinsi Kepri siap kembali membuka sektor pariwisata di Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad saat bertemu Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut B Panjaitan di Jakarta, Rabu (10/3).

"Kepri akan memastikan kepada wisatawan domestik dan mancanegara bahwa Provinsi Kepri siap kembali menerima wisatawan," tegas Ansar.

Ansar mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melihat kondisi pariwisata Kepri yang sudah dapat menerima kunjungan wisatawan.

Menurut Ansar, kini objek-objek pariwisata Kepri telahpun melakukan berbagai langkah membuka kembali usahanya dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

"Tak hanya itu, guna mendorong bukanya wisata di Kepri ini, Pemprov juga mendorong seluruh pelaku pariwisata dan masyarakat yang tinggal di sekitar daerah pariwisata untuk dilakukan vaksinasi," tegas Ansar.

Sementara itu, sektor Menko Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan mengatakan bakan segera berkoordinasi dengan Menteri Kesehatan Budi Sadikin agar Provinsi Kepri mendapatkan prioritas pengiriman vaksin Covid-19.

"Yangmana, nantinya vaksin itu diberikan kepada seluruh pelaku pariwisata untuk menggiatkan kembali gairah pariwisata Kepri," tanggap Luhut.

Sumber: Diskominfo Kepri






Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.