Utusan Sarumaha Jemput Aspirasi, Warga Keluhkan Pembangunan Fisik

Reses Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha.

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Anggota Komisi I DPRD Kota Batam daerah pemilihan (Dapil) Sagulung, Utusan Sarumaha S.H., menggelar Reses tahun sidang 2021 guna menjemput aspirasi rakyat, Rabu (10/2) malam di Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Mewakili warga, Ketua RW 015 Indra Umar menyampaikan, bahwa di wilayah RW 015 hampir 50 persen belum tersentuh pembangunan infrastruktur dan saluran yang memadai.

“Pembangunan sarana infrastruktur dan saluran drainase masih banyak terbengkalai,” Ungkapnya

Ia berharap melalui acara reses anggota DPRD Batam, bisa menampung dan seluruh aspirasi masyarakat diwilayahnya. Selain sarana infrastruktur yang belum rampung, warga juga mengeluhkan sulitnya dalam pengurusan KTP-Elektronik saat ini.

“Dengan kehadiran bapa wakil rakyat (Utusan Sarumaha) dapat bermanfaat bagi warga kedepannya,” kata Indra menambahkan.

Menanggapi keluhan warga, Politisi fraksi HANURA, Utusan Sarumaha S.H., menyampaikan bahwa semua aspirasi rakyat yang didengar langsung dari masyarakat menjadi pembahasan di ruang fraksi. Ia mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga kekompakan demi kemajuan bersama.

“Mari kita sama sama saling mendukung dan selalu menjaga kekompakan demi tercapainya pembangunan di Sagulung,” tutupnya. (*)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.