Terkait Pemotongan Kapal Kargo Acacia Nassau Bendera Bahama, KSOP Saling Lempar Tanggungjawab

Kapal Kargo Acacia Nassau berbendera Bahama yang Dipotong di Tepi Laut PT. GTI. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Gawat...!!! ternyata, menurut informasi yang ditelusuri media ini, pemilik kapal kargo Acacia Nassau berbendera Bahama IMO 7926150, menunjuk PT Pelayaran Sinar Mandiri Sejahtera sebagai agen kapal, untuk Docking (Repair) kapal tersebut di galangan Pax Ocean PT Graha Trisaka Industri (GTI) Industri. 

Namun faktanya dilapangan, hasil pantauan, kapal tersebut sudah hampir separuh kapal sudah terpotong-potong, yang dikerjakan oleh kurang lebih dari 30 orang tukang potong.

Kemudian, menurut informasi, pemotongan kapal kargo Acacia Nassau di tepi pinggiran laut PT. GTI diduga tidak memiliki ijin. Dimana kapal kargo Acacia Nassau berbendera Bahama (IMO 7926150, MMSI 311000693) tahun 1981 ini, awalnya lego jangkar di perairan Batu Ampar, kemudian ditarik ke perairan Tanjung Uncang tanggal 27 November tahun 2020 pukul 7:17 wib pagi. 

Kepala Kantor Syahbandar Otoritas dan Pelabuhan (KSOP), Irwanto mengatakan, ia masih di rumah sakit. "Saya masih di rs mas. Coba hub humas. Intinya kalau belum ada perijinan ssya sudah minta stop," kata Irwanto saat dikonfirmasi via Whatshapnya, Jumat (5/2-2021).

Selanjutnya, media ini mengkonfirmasi kebagian humas KSOP, sebagaimana yang disampaikan oleh kepala KSOP. Humas KSOP Aina menyampaikan, Maaf ya, bapak bisa menghubungi Capt. TOHARA, karena beliau langsung yg menanganinya.

Ada apa dengan KSOP Batam, saat dikonfirmasi Kepala KSOP dan Humas saling lempar tanggungjawab.

Red/Tim
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.