Sambut Imlek di Masa Pademi Covid-19, Penumpang Antar Pulau Belum Mengalami Peningkatan

Kepala Satuan Kerja Kesyahbadaran Wilayah Tanjung Batu, Tarigan O.K.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Jelang Imlek pelabuhan domestik Tanjungbatu terlihat normal. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana kapal tujuan Tanjungbatu, Batam, Tanjungbalai Karimun dan Tanjungpinang masih mengalami penurunan di masa pandemi Covid-19, Rabu (10/02/2021).

Pantauan dilapangan, penumpang Feri antar pulau hingga saat ini belum terlihat adanya lonjakan yang signifikan.

Kepala Satuan Kerja Kesyahbadaran Wilayah Tanjung Batu, Tarigan O.K mengatakan, jelang libur Imlek tahun ini sampai saat ini penumpang antar pulau baik itu dari luar maupun dari dalam 
belum terlihat adanya peningkatan selama masa pandemi Covid-19.

"Tahun ini jelas punya banyak perbedaan di bandingkan dengan tahun tahun sebelumnya," ujar Tarigan O.K diruang kerjanya.

Aan salah seorang masyarakat Tionghoa mengatakan, Imlek tahun ini tidak akan kemana mana. Kumpul bersama keluarga saja, itupun keluraga dekat aja. Sedangkan keluarga baik itu dari Batam atau sekitarnya.

"Memang kita kasi tau sebelumnya, sambut Imlek tahun ini kita tidak saling kunjung mengunjungi lagi mengingat pandemi hingga saat ini belum  berakhir. Ini semua kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19," pungkas Aan 

Ahmad Yahya
Tags

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.